Demo Blog

PENTINGNYA BERSYUKUR

by shela mutia on Nov.22, 2009, under


Kemampuan untuk memberikan senyum dan sikap baik Anda kepada kehidupan dan orang-orang di sekitar Anda, akan meningkatkan kualitas hubungan hidup Anda dengan berbagai sumber kehidupan. Mulailah untuk menghargai hal-hal kecil tentang kebaikan hidup, dan lewati setiap hari Anda dengan sumber kebaikan hidup. Sebab, hanya sumber kebaikan hidup yang dapat memberikan kualitas rasa syukur tertinggi untuk kebahagiaan jiwa Anda.

Hidup bukanlah untuk menghabiskan waktu dengan mengasihani diri sendiri, dan mengambil berbagai rasa sulit sebagai sahabat perjalanan hidup. Tapi, hidup adalah untuk merasakan syukur dan terima kasih atas segala ketersediaan yang Anda rasakan.

Pastikan Anda mengerti bahwa fokus Anda diperlukan untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih bersyukur. Mulailah fokus Anda untuk membuat langkah kecil dalam merasakan syukur atas segala hal yang membuat Anda lebih baik. Jangan pernah mencari kekurangan dari realitas kehidupan Anda, tapi fokuskan energi dan sumber daya Anda untuk memperbaiki dan menyempurnakan setiap aspek dari kehidupan Anda dengan rasa syukur dan terima kasih.

Jadikan kepribadian Anda lebih rendah hati dalam jiwa besar, untuk memperbaiki diri melalui perubahan yang berkelanjutan, dan hindari perangkap perfeksionis yang berpotensi membuat Anda terjebak dalam zona nyaman kesombongan. Sikap rendah hati dan jiwa besar akan menjadikan Anda pribadi unggul, yang selalu mampu menikmati hidup melalui perubahan yang Anda perlukan.


0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!