Demo Blog

KOPI MENJADI TREND MASA KINI

by shela mutia on Nov.22, 2009, under


Kebiasaan minum kopi akhirnya bukan lagi sebuah tradisi tapi sebagai trend bagi yang menciptakan peluang bisnis kopi,tahukah anda walaupun sebenarnya minum kopi hanya sekedar iseng tapi juga mempunyai manfaat buat kesehatan, seperti salah satunya menurunkan resiko pikun, atau istilahnya  demensia, manfaat lain juga untuk menurunkan resiko terkena diabetes dan melawan sel kanker. Asalkan jangan berlebihan tidak apa-apa, karena kita tahu kelebihan minum kopi juga tidak baik untuk kesehatan seperti kandungan Cafein mengandung stimulam sehingga membuat orang kecanduan juga menyebabkan jantung berdebar.

Baik dan buruknya mengkonsumsi kopi perlu anda perhatikan untuk menjaga kesehatan, karena terlalu banyak membuat anda sulit untuk tidur. Aturan meminum kopi belum bisa dijadikan patokan ukuran berapa kali sehari anda meminum kopi, tapi bagi saya tidak lebih tiga kali dalam sehari.

Bagi pecinta kopi, berkumpul sambil berdiskusi sangat mengasyikan apalagi bersama teman ataupun saat sendiri sekedar menghilangkan kegalauan. Cerita tentang minum kopi terkadang bisa memberikan inspirasi atau gagasan menarik.

0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!