Demo Blog

KEWAJIBAN SEORANG MUSLIM YANG SERING DI ABAIKAN !

by shela mutia on Nov.22, 2009, under


Sekilas membaca artikel kiriman seseorang rasanya itu menyentuh hati sekali. Apalagi saya sebagai seorang muslim yang sering lalai menjalan kan shalat 5 waktu, padahal jelas-jelas saya mengetahui bahwa shalat itu tiang agama. Pada saat kita susah ataupun kena musibah baru mengingat dan mengeluh kepada allah swt. Rasanya tidak pantas sekali ya kalau mengeluhnya pada saat kesusahan saja ??? jangan ditiru ya ambil sisi positifnya saja, maka dari itu setelah membaca kutipaan kata-kata ini :

”SHOLAT itu bukan part time, bukan juga sometime, apalagi no time. Mesti harus full time,harus ontime, kalau  perlu over time. Karena MATI itu anytime.”

selama ini saya tau kalo sholat adalah kewajiban dan menyegerakan sholat juga keutamaan, tapi selalu saja ada alasan yang saya bikin sendiri untuk membenarkan perbuatan saya.

Apalagi disaat-saat senang, liburan keluar kota, pulang kampung, pasti ada aja alasan untuk men-jamak sholat. Padahal jika kita niatkan, kita bisa mampir sejenak ke mesjid untuk sholat, bisa melaksanakan sholat tepat waktu tanpa ada alasan (punya waktu 3hari untuk menjamak sholat).
Padahal selama ini Allah sangat baik dengan saya. Selalu memberi saya yang terbaik, bahkan sebelum saya meminta pun Allah sudah menyiapkan rencana yang indah untuk saya.

Hidup di dunia hanya sementara, hidup di akhirat itu selamanya JADI mari kita memperbanyak bekal untuk hidup kita di akhirat.

0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!