Demo Blog

TULISAN BAHASA INDONESIA BEBAS

by shela mutia on Nov.22, 2009, under


TEMAN SEPERJUANGAN SUKSES DENGAN JALUR BERBEDA!!
Pertemanan kami dimulai sejak SMA di SMAN 2 TAMBUN SELATAN waktu itu pertemuan kami dimulai saat kami bersama saat masuk kelas ipa nah disitu awal pertemuan kami semua dari teman sebangku berteman dan teman depan meja.  sampai sekarang kami duduk di universitas. sudah seperti saudara bahkan keluarga jika ada yang sakit atau ada acara kami tidak pernah lupa untuk datang atau menjenguk.



Dari kami berlima saat lulus sma alhamdulilah kami semua mampu masuk perguruan tinggi walaupun bukan negri,tetapi kualitas swasta tidak jauh oke dengan negri walaupun harganya sedikit mahal. Dan ada juga memilih akademi keperawatan.
Dan dalam momen-momen liburan kuliah atau waktu senggang kami sempatkan semua bertemu,dan sharing tentang keseharian kita sekarang apa saja kegiatan yang kita lakukan.
pertemanan yang sesungguhnya bukan dilihat dari materi atau apa yang dia punya tapi dari ketulusan mereka berteman dengan kita,mudah-mudahan saja kita semua mendapatkan pekerjaan yang layak dan lulus kuliah dengan ipk maksimal amien ya rabbb.


0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!